Fri. Dec 6th, 2019

betwin188.com

Just another WordPress site

Game harus dihentikan untuk VAR untuk mempelajari klaim penalti

3 min read

Pertandingan harus dihentikan bagi VAR untuk mempelajari klaim penalti, Vincent Kompany menegaskan VAR harus melakukan intervensi dan mempelajari klaim penalti Manchester City sebelum Liverpool melepaskan diri untuk membuka skor dalam kemenangan Anfield 3-1 mereka.

Gol Fabinho di menit keenam datang hanya 22 detik setelah bola menghantam lengan bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold di area penalti dan wasit Michael Oliver melambai.

Beberapa saat sebelum penalti klaim bola telah memantul ke lengan striker City Bernardo Silva.

"Dalam satu atau lain cara tindakan harus dihentikan di sana dan kemudian di kotak lain," kata mantan kapten City Kompany di Sky Sports.

"Anda bisa berdebat tentang bola tangan Bernardo sebelumnya. Saya kira dia tidak tahu apa-apa tentang itu. Itu adalah posisi yang wajar.

"Tetapi (Alexander-Arnold) adalah bola tangan, itu bukan posisi alami. Hentikan aksi dan buat keputusan.

"Anda pergi ke arah yang Anda inginkan, tetapi interpretasi saya adalah bahwa tangan Bernardo berada dalam posisi alami dan Alexander-Arnold tidak."

"Dalam satu atau lain cara itu mempengaruhi permainan. Slot online saya bisa mengerti mengapa ada (Kota) frustrasi."

Rekan intelektual Roy Keane berkata: "Lihat itu minggu depan dan itu akan menjadi penalti.

"Itu adalah momen besar, tetapi mereka masih harus melakukan perjalanan ke puncak dan City harus bertahan lebih baik dari itu."

Mantan wasit Liga Premier Bobby Madley turun ke media sosial untuk menunjukkan bahwa City tidak akan diberikan penalti untuk ulasan VAR karena bola awalnya mengenai lengan Bernardo.

"Poin hukum … ketika Silva mengurus bola (meskipun tidak sengaja) sebelum TAA melakukan ini akan dihukum meskipun hukuman telah diberikan," tulis Madley dalam tweet, yang kemudian dia hapus.

"Bola tangan menyerang tidak harus disengaja. Jadi, penalti tidak akan mungkin terjadi karena menyentuh tangan Silva."

Mohamed Salah dan Sadio Mane membuat pertandingan tidak terlihat oleh Liverpool sebelum penghiburan terlambat dari Bernardo Silva.

Liverpool yang belum terkalahkan telah memenangkan 11 dari 12 pertandingan liga mereka sekarang sembilan poin di atas City, yang berada di urutan keempat, membuntuti Leicester dan Chelsea dengan satu poin.

Tetapi Kompany mengatakan: "Ingatlah bagaimana City menyelesaikan pertandingan.

"Anfield selalu menjadi masalah, bukan hanya tahun ini tetapi berkali-kali.

"Ini adalah pertempuran fisik di tengah lapangan yang telah hilang oleh City. Saya berbicara selama bertahun-tahun, kami belum dapat menghadapinya.

"Apakah itu berarti bahwa kita tidak memenangkan gelar atau klub tidak melangkah maju? Tidak semua.

"Jadi saya akan mengambil yang positif, belajar dan mengembangkan dan memahami bahwa liga ini belum dimainkan."

"Saya tahu City telah melakukan 15-20 menit terakhir, tetapi bagi saya pertandingan sudah berakhir," kata Keane.

"Liverpool baru saja duduk, menang 3-0. Saya katakan sebelumnya City layak juara dan saya tidak berpikir itu akan berdampak besar pada mereka, karena mereka memiliki pelatih yang brilian dan pemain yang brilian

"Tetapi pengaruhnya pada Liverpool – yang sudah menjadi juara Eropa dan tim terbaik di Inggris – maju akan sangat besar."

Mantan manajer Chelsea dan Manchester United Jose Mourinho merasa Liverpool sekarang dijamin juara, dengan mengatakan: "Dari posisi saya, saya pikir itu dilakukan kecuali sesuatu yang dramatis terjadi dalam situasi cedera yang merusak tim.

"Tapi saya pikir tim adalah teka-teki yang lengkap. Mereka bermain persis seperti cara mereka beradaptasi dengan para pemain.

Copyright © All rights reserved. | Betwin188 by AF themes.